Ticker

6/recent/ticker-posts

Article

Sharing URL Dapat Dollar


adf.ly - shorten links and earn money!
Bagi Anda yang sering berbagi Link URL baik melalui media jejaring sosial seperti FaceBook, Twitter dan sejenisnya maupun melalui Website atau Blog, disini ada salah satu Situs yang akan memberikan Anda Dollar setiap kali orang lain klik URL yang kita sebarkan. Setiap URL atau Link yang ingin kita sebar kepada teman atau orang lain harus kita SHRINK atau kita singkat dulu melalui Situs yang namanya adf.ly. Untuk masuk ke Situs adf.ly kita harus punya Account/register terlebih dahulu, caranya mudah :

1. Anda harus masuk dulu ke Situs adf.ly atau langsung aja klik DISINI
atau klik Banner yang ada di bawah ini :



2. Setelah masuk ke Situs adf.ly klik Join Now


3. Setelah itu akan muncul ruang isian yang harus Anda lenkapi mulai dari nama, alamat email dan seterusnya seperti yang tampak pada gambar di bawah ini :

perlu diperhatikan ketika mengisi Account Type, pilih aja "Link Shrinker:Create Shortened URLs and earn money" setelah pengisian selesai ketik kode captha dan Klik Join Now.

4 Proses register Anda sudah selesai tinggal Anda mengkonfirmasi melalui alamat email Anda, pastinya Anda harus masuk dulu ke Alamat email yang anda gunakan untuk register. Jika belum dikonfirmasi ketika anda login maka akan keluar gambar seperti dibawah ini :


5. Jika proses konfirmasi sudah selesai sekarang anda bisa Login dengan menggunakan Nama Email dan password yang telah Anda buat. Dan bisa mulai Shrink URL atau Link yang akan Anda Sharing sebanyak-banyaknya.



Masukkan URLs atau Link yang diinginkan, berikan nama biar mudah diingat, baru KLIK Shrink, maka akan keluar URLs atau Link baru hasil Shrink tadi. Link atau URLs baru itulah yang siap kita sharing/sebarkan......

Hanya Setetes Informasi......

Posting Komentar

0 Komentar