Ticker

6/recent/ticker-posts

Article

Dropbox : Flash Disk Online








Yang tidak punya Flashdisk gak masalah.... yang penting punya Account Dropbox. Dropbox hampir sama fungsinya dengan Flash Disk, tapi menurut saya dropbox lebih canggih dibanding Flashdisk. Anda bisa mengakses file penting Anda dimanapun dan kapanpun anda butuhkan secara Online.

Caranya mudah Anda cukup bikin Account Gratis / Register di www.dropbox.com atau langsung aja Klik DISINI

Setelah masuk di website dropbox pilih menu "create an account"

kemudian isikan nama lengkap Anda serta email dan password Anda, password tidak harus sama dengan password email, password yang Anda isikan itu yang nantinya dipakai untuk untuk Login ke Account dropbox Anda. Jangan lupa centang kotak " I agree.." lalu klik "create account" beres deh.. Account Anda sudah jadi.

Kini tinggal satu langkah lagi Download Aplikasinya untuk dipasang di Laptop dan PC Anda, baik itu PC yang ada dikantor atau dirumah Anda. Untuk installasi Handphone anda bisa langsung install secara online lewat HP Anda.

Untuk Aplikasi Dropbox Anda bisa download pada Link di bawah ini atau langsung dari website dropbox sendiri...(sami mawoonn)

Untuk Istall di PC/Laptop Dowload Disini:

Download Dropbox 1.1.45


Jangan lupa ketika proses installasi pilih "I Already Have Dropbox Account" karena Anda sudah melakkukan proses Registrasi. Jika belum Registrasi dan Anda melakukan installasi lebih dulu, maka pilih "I’m New to Dropbox".

Untuk Install di HP Android Download Disini :

Download Dropbox.apk



Kini file-file Anda sudah terintegrasi ke semua perangkat Anda, baik Laptop, PC, dan Hanphone yang nantinya jika Anda membutuhkan Anda bisa mengambilnya kapan saja dan dimana saja, tapi secara online lho...

Setelah proses instalasi selesai, Dropbox akan tampil sebagai folder di harddisk. Setiap file yang Anda masukkan di folder Dropbox ini langsung tersinkronisasi dengan server Dropbox di awan sana tanpa harus Anda suruh. File itu sendiri tetap ada di PC Anda.

Di dalam folder Dropbox juga terdapat folder Public. Setiap file yang Anda taruh di folder Public ini secara secara otomatis memiliki link khusus, yang menunjukkan posisi mereka di server Dropbox. Fungsi ini bisa menjadi alternatif jika Anda ingin mengirim sebuah file ke orang lain. Cukup klik kanan file tersebut, salin alamat link-nya, dan berikan ke orang yang Anda tuju. Praktis ‘kan?



Misalnya Anda menaruh file tersebut di komputer rumah, Anda tetap bisa mengaksesnya di komputer kantor. Caranya, pasang Dropbox di komputer kantor, login dengan akun yang sama dengan komputer rumah, dan seluruh file di dalam folder Dropbox pun bisa dilihat di komputer kantor. Enaknya lagi, Dropbox mendukung berbagai platform, mulai dari Windows, Linux, Mac, sampai sistem operasi perangkat mobile seperti Blackberry, Android, serta iOS.



Hanya Setetes Informasi Buat Berbagi............