Ticker

6/recent/ticker-posts

Article

KeePass :: Software Penyimpan dan Pengelolah Password, PIN dan Sebagainya


KeePass 2.17 - Bagi Anda yang punya banyak Email, Password, PIN atau Kode-kode lain yang berharga yang tidak mungkin bisa kita mengingat semuanya, disini ada Software yang dapat Anda gunakan sebagai sarana untuk menyimpan dan mengolah semuanya. Namanya KeePass, software ini sangat ringan, jadi cocok sekali di install di komputer atau HP Anda.

Download KeePass 2.17


Cara menggunakannya sangat sederhana, setelah Anda install software belum bisa digunakan 100%, Anda harus membuat Password Induk dulu (Master Pasword) yang nantinya digunakan saat pertama kali masuk KeePass,


Setelah dibuat, sekarang anda bisa mengisikan semua Account Anda beserta password atau PIN dan sebagainya terserah Anda. Anda juga bisa mengelompokkannya menjadi beberapa Group sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga bisa menambahkan keterangan atau URL didalam Entrian Anda. Semua Menu yang Ada bisa Anda Coba sendiri..


Jika Entry Anda Sudah banyak maka tampilannya akan seperti dibawah ini

Data-data yang sudah Anda entry ke dalam KeePass secara otomatis tersimpan di dalam satu file database dengan extention .kdbx, terserah mau anda tempatkan dimana. File ini nanti bisa Anda buka kembali dikomputer manapun, dengan syarat install dulu Software KeePass. Maka simpan baik-baik file .kdbx tersebut.










Jangan lupa ketika download, tunggu sebentar (5 detik)..... lalu Klik tombol....

Hanya Setetes Informasi Buat Berbagi............